#HIJANG "Hiasan Dinding Pajang"


Menggunakan panel grid kawat (Grid Wire Mesh) adalah salah satu cara sempurna utk menggabungkan antara fungsional dan style kekinian. Memungkinkan untuk menampilkan proyek, sasaran, gagasan, foto, objek desain dan pengingat / memo / reminder to do list aktivitas anda. Terlihat keren di kamar asrama, apartemen, kantor rumah, kamar bayi atau bahkan kamar anak-anak!
Are you looking for unique items for your shop? You're in the right place! Ingin menjual produk ini dengan harga sama atau bahkan lebih murah dari kami? Ambil dalam jumlah Grosir. Dengan keuntungan margin yg cukup besar dan produk yg diminati banyak orang, dapat menunjang perkembangan usaha/toko anda. Apa yang ada dalam paket? 1 produk HIJANG P52.
Tambahkan wooden clip untuk mempercantik hiasan dinding anda :)
Dimensi Ukuran : 35 x 52 cm Color of Grid : Black Usage : Indoor and outdoor with cautions * Termasuk 4 pcs cable clamp / paku utk pemasangan di dinding. ** Tidak termasuk tali / penjepit kayu / gantungan kulit. Cuma HIJANG Hiasan Dinding Grid Wire Mesh dan Cable Clamp untuk menempelkan di dinding.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pampas Grass import Bleached Dried Flower

Tentang Kelana...

Daun Monstera Tiruan 80cm Hijau Tanaman Artificial Leave