Macrame Woven Wall Hanging Boho Chic Bohemian Home Geometric Art Decor



Gantung macrame yang simpel dan elegan ini sangat cocok untuk menambahkan "sesuatu" ekstra ke ruang atau acara Anda. Gantung dinding yang unik ini akan mencerahkan ruangan apa pun.
Permadani hiasan dinding macrame vintage-meet-modern ini terinspirasi oleh benda-benda suku, seni etnis, dekorasi aztec, dan dekorasi boho.
Desain unik, setelah berjam-jam dirajut, kerajinan tangan yang cermat, menggunakan bahan-bahan alami yang memberikan nuansa minimalis dan menciptakan nuansa santai di dalam ruangan.
Buatlah aksen pernyataan yang sempurna untuk kepala tempat tidur Anda, di dinding galeri atau dinding aksen kecil / sempit, di atas sofa atau di dekat jendela untuk sentuhan boho ke ruang mana pun.



Terbuat dari tali kapas alami, hiasan dinding Macrame ini telah dianyam, dijalin dan diikat menjadi pola rumit berbentuk bendera yang merinci campuran bentuk dan kenikmatan bertekstur.
Semua hiasan macrame telah dibangun dengan kokoh dan dapat digantung di dinding dari tali yang dililitkan pada batang bambu alami. Gunakan hiasan dinding dekoratif ini untuk menambahkan sentuhan buatan tangan ke rumah, kantor, atau kabin Anda.



Color: Beige
Material: Wood + cotton
Size: width 40cm,
Package Content:
total length 100cm
1X Cotton Tapestry
Only the above package content, other products are not included.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pampas Grass import Bleached Dried Flower

Tentang Kelana...

Daun Monstera Tiruan 80cm Hijau Tanaman Artificial Leave